My Facebook

  1. Muria_Foundation
Solusi mendapatkan udara dingin & menyegarkan dengan AC LG Deluxe skin care

Solusi mendapatkan udara dingin & menyegarkan dengan AC LG Deluxe skin care



Kalau bicara AC Pasti dipikiran kita adalah Penyejuk ruangan yang menyegarkan serta Mahal Biaya Listriknya, Tapi jangan khawatir untuk masalah mahal biaya listriknya. sekarang telah hadir  AC LG Deluxe skincare, produk dari PT. LG Electronics Indonesia. Vendor elektronik global berbasis di Korea Selatan, kini resmi memperkenalkan produk pendingin ruangan terbaru bertajuk AC LG Deluxe Skin Care. Perangkat ini merupakan AC yang pertama di dunia yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya


LG Deluxeskin care


AC LG Deluxeskin care yang pastinya akan sangat menghemat pengeluaran bulanan anda, karena  AC LG Deluxe skin care  dilengkapi dengan adanya kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan pada LG mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan  AC lainnya. Sehingga dapat meminimalkan penggunaan energi hingga 60% selain itu  AC LG Deluxe skin care  ini untuk kapasitas ½ PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt dan kapasitas ¾ PK hanya membutuhkan daya listrik sebesar 530 watt.  ”Tak perlu lagi waktu khusus merawat kulit anda. Perawatan kulit segera dimulai sejak pengguna mengaktifkan AC LG Deluxe SkinCare pada ruang istirahatnya. AC LG Deluxe Skin Care menjaga tingkat kelembaban kulit bahkan sepanjang konsumen terlelap,” kata June Jae Shin – General Manager Air Conditioner LG Electronics Indonesia. Direktur Penjualan PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan juga menuturkan, produk yang pertama di dunia tersebut merupakan pendingin ruangan yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya. Produk tersebut diluncurkan untuk mendukung gaya hidup modern dari para pengguna dan merupakan salah satu jalan untuk menjaga kesehatan kulit di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi.
“Pendingin ruangan ini mampu untuk menjaga tingkat kelembapan kulit bagi yang gunakan produk ini. Tuntutan mobilitas tinggi membuat seseorang harus beradu dengan kualitas lingkungan buruk akibat tingginya polusi udara untuk melakukannya keseharian.. Tak jarang hal ini mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam,” ujarnya di Jakarta, Selasa (21/2)

Selain menghemat biaya bulanan dan merawat kulit anda AC LG Deluxeskin care juga dapat menyeterilkan ruangan dari jamur, bakteri, bahkan dapat membunuh virus hingga 99,9% bukan hanya itu AC LG Deluxeskin care  pada waktu dijalankan tidak bising atau sedikit getaran serta yang terakhir AC LG Deluxe skin care  ini dapat da andalkan kapanpun dan dimanapun.




untuk informasi lebih lanjut bisa klik link di bawah ini